breaking

Agenda Sekolah

Jurnalis

Sastra

Taujih



Visi
“Berwawasan kedepan, inovatif, berprestasi, memiliki   keseimbangan  iptek dan imtaq serta mewujudkan sekolah berbudaya lingkungan Tahun 2015”.

Indikator

  1. Terwujudnya Sekolah yang memiliki dokumen Standar Kompetensi Lulusan yang lengkap dan ideal sesuai dengan SNP.
  2. Terwujudnya Sekolah yang memiliki Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan secara lengkap untuk semua mata pelajaran di semua tingkatan sesuai dengan SNP .
  3. Terwujudnya Sekolah yang memiliki dokumen untuk mewujudkan Pengembangan Proses Belajar Mengajar yang aktif, kreatif dan menyenangkan sesuai dengan SNP.
  4. Terwujudnya Sekolah yang memiliki Tenaga Pendidik dan Kependidikan yang sesuai dengan perundang-Undangan yang berlaku.
  5. Terwujudnya sekolah yang memiliki sarana dan prasarana yang memadai sesuai dengan SNP.
  6. Terwujudnya sekolah yang memiliki Dokumen Program Pengembangan dan Implementasi  Manajemen Sekolah (MBS) secara lengkap sesuai dengan SNP.
  7. Terwujudnya Sekolah yang memiliki dokumen  Program Pengembangan dan Pengalian Sumber Dana secara lengkap sesuai dengan SNP.
  8. Terwujudnya  sekolah yang memiliki dokumen Program Pengembangan dan Implementasi Sistem Penilaian sesuai dengan SNP.
  9. Terwujudnya sekolah berbudaya lingkungan.

Misi Sekolah

  1. Melaksanakan kurikulum tingkat satuan pendidikan sesuai dengan PP No. 19 tahun 2006 dan Permen Diknas No. 22, 23 dan 24 tahun 2006, lengkap dengan segala administrasi dan perangkat kurikulumnya.
  2. Meningkatnya mutu pembelajaran untuk menunjang peningkatan prestasi akademik melalui inovasi dalam input dan proses pembelajaran
  3. Meningkatnya prestasi akademik dan non akademik siswa melalui berbagai program intrakurikuler dan kegiatan ekstrakurikuler sesuai dengan minat dan bakatnya
  4. Meningkatnya kinerja profesionalisme kepala sekolah, guru, dan karyawan melalui dukungan kegiatan personil
  5. Menciptakan lingkungan sekolah yang kondusif untuk pelaksanaan kegiatan belajar – mengajar
  6. Meningkatnya kinerja sekolah melalui pengembangan Menejemen Berbasis Sekolah ( MBS ) dengan dukungan kegiatan rumah tangga sekolah dan komite sekolah
  7. Meningkatnya mobilisasi / penggalangan dana baik secara internal maupun eksternal
  8. Meningkatnya pelaksanaan evaluasi dan penilaian sesuai dengan SNP.
  9. Mewujudkan sekolah berbudaya lingkungan.